List Mobil Matic Bekas di Bawah 50 Juta Paling Worth-It

Mobil Matic Bekas di Bawah 50 Juta Paling Worth-It

Punya budget di bawah 50 juta dan sedang cari rekomendasi mobil matic bekas di bawah 50 juta?

Mobil matic memang jadi mobil yang banyak digemari karena dianggap lebih nyaman saat digunakan, dengan poin plus tampilan yang lebih eye-catching.

Tapi jika punya budget terbatas, apakah bisa beli mobil matic bekas?

Ternyata masih ada, lho, beberapa mobil matic bekas di bawah 50 juta yang bisa Anda jadikan pertimbangan. Simak info lengkapnya di bawah ini, yuk!

Rekomendasi Mobil Matic Bekas di Bawah 50 Juta

Ini beberapa mobil matic bekas di bawah 50 juta yang bisa jadi bahan pertimbangan Anda jika punya budget sekitar 50 jutaan:

  1. Toyota New Corolla

Toyota New Corolla, generasi kedelapan, dikenal dengan kenyamanan dan keandalannya.

Dengan mesin bensin 1.6 liter, New Corolla menawarkan performa yang cukup untuk penggunaan sehari-hari.

Ketika mencari mobil matic bekas di bawah 50 juta, New Corolla bisa menjadi pilihan yang menarik karena kualitas dan durabilitasnya.

Penting untuk memeriksa kondisi transmisi otomatisnya, karena perbaikan pada gearbox bisa menjadi mahal.

Pastikan untuk melakukan test drive dan memeriksakan mobil ke bengkel terpercaya untuk mengetahui kondisi sebenarnya.

Selain itu, varian Xli, SEG, dan S-Cruise menawarkan pilihan yang berbeda sesuai dengan kebutuhan dan preferensi anda.

Meski berusia, Toyota New Corolla masih menjadi pilihan populer karena reputasinya dalam kehandalan dan kemudahan perawatan.

Suku cadang yang mudah ditemukan dan jaringan servis Toyota yang luas menjadikan mobil ini pilihan yang praktis untuk pembeli mobil bekas.

  1. Peugeot 206

Peugeot 206 merupakan pilihan yang unik untuk pencari mobil matic bekas di bawah 50 juta.

Dikenal dengan keikutsertaannya dalam World Rally Championship, Peugeot 206 menawarkan kombinasi desain menarik dan mesin yang tangguh.

Sebagai mobil hatchback, 206 cocok untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan dengan kebutuhan parkir yang minimal.

Namun, perhatikan bahwa sebagai mobil Eropa, biaya perawatan dan suku cadang Peugeot 206 bisa lebih tinggi dibandingkan merek Jepang.

Sebelum membeli, pastikan Anda mengecek ketersediaan suku cadang dan layanan purnajual di area Anda.

Desainnya yang timeless membuat Peugeot 206 tidak terasa ketinggalan zaman.

Ini adalah pilihan bagi mereka yang mencari mobil dengan tampilan yang berbeda dari mayoritas mobil di jalan raya.

Meski begitu, penting untuk memastikan bahwa mesin dan sistem transmisi dalam kondisi baik, mengingat usia dari mobil ini.

  1. Honda Civic Genio

Honda Civic Genio dikenal dengan desain bodinya yang aerodinamis dan tampilan yang tetap modern meskipun model ini sudah cukup lama.

Sebagai mobil matic bekas di bawah 50 juta, Genio menawarkan konsumsi BBM yang irit dan nilai jual kembali yang baik, membuatnya menjadi investasi yang cerdas.

Kekurangan seperti tarikan mesin yang kurang pada RPM rendah dan kaki-kaki yang lemah harus menjadi pertimbangan.

Namun, sparepart yang mudah didapat dan banyaknya komunitas penggemar Civic dapat membantu dalam pemeliharaan dan perbaikan.

Interior yang biasa saja mungkin tidak memuaskan bagi sebagian pembeli, tapi fokus pada performa dan efisiensi bahan bakar menjadikan Honda Civic Genio pilihan yang praktis.

Dengan perawatan yang tepat, mobil ini bisa menjadi sahabat perjalanan yang handal dan ekonomis.

  1. Honda Civic Ferio

Dengan mesin 1.6 liter yang bertenaga, Honda Civic Ferio menawarkan kombinasi antara performa dan desain sporty.

Meskipun memiliki kekurangan, seperti perhatian lebih pada kondisi kaki-kaki dan biaya perawatan, Ferio tetap menjadi pilihan menarik untuk mobil matic bekas di bawah 50 juta.

Desain headlamp yang menarik dan pilihan transmisi membuat Civic Ferio cocok bagi yang mencari mobil dengan tampilan sporty namun tetap dalam budget terbatas.

Penting untuk memeriksa kondisi mesin dan transmisi otomatis, karena perbaikan pada komponen ini bisa cukup mahal.

Baca Juga: 8 Harga Transmisi Mobil Matic dan Biaya Gantinya

  1. Suzuki Baleno

Suzuki Baleno menawarkan mesin yang responsif dengan sparepart yang mudah didapat.

Sebagai mobil matic bekas di bawah 50 juta, Baleno bisa menjadi pilihan bagi yang mencari mobil dengan performa mesin yang bandel dan perawatan yang mudah.

Namun, kapasitas mesin yang kecil dan ukuran kabin yang kurang luas bisa menjadi pertimbangan bagi sebagian pembeli.

Penting untuk mengecek kondisi fisik mobil dan melakukan test drive untuk memastikan kenyamanan dan performa mobil sesuai dengan ekspektasi.

  1. Toyota Corona Absolute

Toyota Corona Absolute menawarkan lebih banyak ruang dan fitur dibandingkan model Great Corolla.

Sebagai mobil matic bekas di bawah 50 juta, Corona Absolute bisa menjadi pilihan bagi yang membutuhkan mobil lebih besar untuk keluarga namun dengan budget terbatas.

Meskipun informasi mengenai kekurangannya tidak banyak ditemukan, seperti semua mobil bekas, penting untuk memeriksa kondisi umum mobil, termasuk mesin, transmisi, dan interior, sebelum memutuskan untuk membeli.

  1. Toyota Great Corolla

Toyota Great Corolla dikenal dengan desainnya yang timeless dan mesin yang bandel.

Meskipun memiliki beberapa kekurangan seperti tenaga mesin yang terkecil di kelasnya dan ground clearance rendah, Great Corolla tetap menjadi salah satu pilihan terpopuler untuk mobil matic bekas di bawah 50 juta.

Suku cadang yang berlimpah dan handling yang nyaman menjadikan Great Corolla pilihan yang praktis dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari.

Pastikan untuk memeriksa kondisi kaki-kaki dan melakukan perawatan secara berkala untuk menjaga performa mobil.

  1. Chevrolet Aveo

Chevrolet Aveo menawarkan desain yang timeless dan handling yang nyaman dengan mesin yang bandel.

Sebagai mobil matic bekas di bawah 50 juta, Aveo bisa menjadi alternatif bagi yang mencari mobil dengan desain yang berbeda dari merek Jepang.

Meski memiliki kekurangan seperti tenaga mesin yang terkecil di kelasnya dan ground clearance rendah, Aveo masih layak dipertimbangkan.

Pastikan untuk memeriksa kondisi mobil secara keseluruhan, termasuk mesin, transmisi, dan sistem suspensi, sebelum membuat keputusan.

Ini beberapa rekomendasi mobil matic bekas di bawah 50 juta yang bisa jadi opsi pertimbangan saat Anda ingin beli mobil matic bekas dengan budget sekitar 50 jutaan.

Tapi satu ‘PR’ dari mobil matic bekas adalah bagian transmisinya yang sering bermasalah.

Untuk itu, pastikan segera cek transmisi mobil matic bekas yang ingin atau sudah Anda beli ke bengkel spesialis transmisi terbaik, seperti di DOMO Transmisi.

DOMO Transmisi punya layanan cek transmisi mobil yang akurat karena menggunakan peralatan berteknologi canggih dan teknisi ahli.

Selain itu, DOMO Transmisi juga punya beragam service transmisi mobil matic yang bisa Anda percayakan untuk rawat kondisi transmisi maticnya.

Tertarik untuk coba? Anda bisa langsung konsultasi dan reservasi via WhatsApp di 0882-1244-0591 (atau klik di sini) ataupun langsung kunjungi bengkel DOMO Transmisi di:

Syahrial Maulana S

Syahrial Maulana S

Menggemari isu-isu seputar konten, media, dan kreatif, Syahrial telah berkecimpung dalam bidang penulisan di beberapa media daring di Indonesia. Saat ini sedang fokus mendalami konten-konten dan penulisan seputar otomotif sebagai Copywriter.
Syahrial Maulana S

Syahrial Maulana S

Menggemari isu-isu seputar konten, media, dan kreatif, Syahrial telah berkecimpung dalam bidang penulisan di beberapa media daring di Indonesia. Saat ini sedang fokus mendalami konten-konten dan penulisan seputar otomotif sebagai Copywriter.