8 Harga Transmisi Mobil Matic dan Biaya Gantinya

8 Harga Transmisi Mobil Matic dan Biaya Gantinya

Jika transmisi matic bermasalah, pertamatama Anda harus menemukan sumber masalahnya. Setelah mengetahui apa yang menjadi permasalahan transmisi mobil matic anda. Maka langkah selanjutnya adalah dengan memperbaikinya dan mencari tau harga transmisi mobil matic dan kira-kira berapa biaya yang akan anda keluarkan untuk mengganti ke transmisi baru.

Mencari tau tentang harga transmisi untuk mobil matic ketika bermasalah sangat penting untuk dilakukan. Hal ini berguna agar anda tidak kaget dengan kemungkinan harga yang akan anda keluarkan. Apakah artinya harga transmisi mobil matic sangat mahal? Tidak juga.

Harga transmisi untuk mobil matic bervariatif atau sesuai dengan merek mobil anda. Sedangkan untuk biaya gantinya juga tergantung ke bengkel spesialis transmisi mana yang anda kunjungi. Kalau anda pergi ke Bengkel Mobil Matic Terdekat DOMO TRANSMISI, maka biaya ganti transmisinya bisa sangat bersahabat. Penasaran berapa harganya? Yuk simak harga transmisi mobil matic berikut ini.

Harga Transmisi Mobil Matic Terlengkap dan Terbaru

Harga transmisi mobil matic bervariasi tergantung pada merk mobil dan tipe. Secara umum, harga transmisi mobil matic mulai dari Rp 5 jutaan hingga Rp 15 jutaan.

Ini termasuk transmisi yang berfungsi baik dan dapat dipercaya. Beberapa merek mobil yang biasanya menggunakan transmisi matic adalah Honda, Toyota, Suzuki, dan Daihatsu. Berikut adalah beberapa harga transmisi mobil matic terlengkap dan terbaru:

  1. Honda Mobilio: Rp 5,2 jutaan
  2. Honda Jazz: Rp 5,9 jutaan
  3. Toyota Yaris: Rp 8,4 jutaan
  4. Toyota Vios: Rp 10,9 jutaan
  5. Suzuki Ertiga: Rp 7,2 jutaan
  6. Suzuki Swift: Rp 7,8 jutaan
  7. Daihatsu Terios: Rp 8,2 jutaan
  8. Daihatsu Xenia: Rp 8,9 jutaan

Berikut adalah beberapa harga transmisi mobil matic yang merupakan harga terbaru dan bisa anda gunakan sebagai ancang-ancang untuk berapa uang yang harus anda keluarkan untuk mendapatkan transmisi baru.

Akan tetapi yang jelas adalah pada dasarnya harga tersebut sudah pasti berbeda berdasarkan merek mobil anda. Sebagai contoh jika mobil anda adalah Toyota Yaris, maka kemungkinan pengeluaran yang anda keluarkan untuk mengganti transmisi adalah sebesar delapan juta empat ratus ribu rupiah.

Biaya Ganti Transmisi Baru

 

Setelah mengetahui harga transmisi mobil matic, sekarang kita bahas mengenai harga atau biaya ganti transmisinya itu sendiri. Karena tidak dapat dipungkiri bahwa ada kemungkinan biaya ganti transmisi tersebut adalah di luar dari harga transmisi itu sendiri. Atau kita harus membayar jasa bengkel spesialis transmisi yang sudah membantu anda untuk mengganti transmisi yang bermasalah tersebut.

Akan tetapi diperhatikan bahwa biaya ganti transmisi ini juga akan berbeda berdasarkan bengkel yang anda kunjungi. Yang pasti hanya ada satu bengkel spesialis transmisi terbaik di Jakarta dan di Indonesia yang mematok biaya ganti atau jasa mengganti transmisi baru yang sangat bersahabat.

BACA JUGA: Daftar 6 Harga Oli Transmisi Mobil Manual dan Matic Terbaru

Bengkel spesialis tersebut bernama DOMO TRANSMISI. Di sana anda akan mendapatkan penawaran harga yang sangat bersahabat di kantong dan tentunya pelayanan DOMO TRANSMISI adalah yang terbaik.

Selain mengganti, DOMO TRANSMISI menyediakan transmisi baru untuk semua jenis transmisi merek mobil apapun. Sehingga untuk mengganti transmisi dan melakukan perawatan transmisi bisa anda lakukan di sini.

Untuk mengetahui harga transmisi mobil matic dan biaya gantinya, silahkan hubungi customer service DOMO TRANSMISI melalui WhatsApp. Nantinya anda bisa bertanya tentang harga transmisi + biaya gantinya. Dipastikan bahwa customer service dan mekanik atau semua staf DOMO TRANSMISI sangat ramah dan akan membantu anda sampai permasalahan transmisi anda selesai dengan baik.

Ciri-Ciri Transmisi Mobil Matic Harus diganti

Jangan hanya fokus kepada harga transmisi mobil matic saja, akan tetapi anda juga harus fokus pada ciri-ciri transmisi mobil yang memang harus sudah diganti. Karena jangan sampai anda mengabaikan ciri-ciri tersebut dan malah membuat transmisi anda bermasalah. Pelajarilah beberapa ciri berikut ini agar transmisi anda selamat dan diganti pada waktu yang tepat:

  1. Mobil terasa delay,  Salah satu ciri utama dari transmisi mobil matic yang harus diganti adalah kendaraan Anda akan melakukan perubahan percepatan lebih lambat. Ini terjadi ketika Anda menekan pedal gas, dan itu bisa menjadi sangat mengganggu.
  2. Lampu Indikator Menyala, Lampu indikator yang menyala pada dashboard dapat menunjukkan bahwa Anda perlu mengganti transmisi mobil matic. Ini dapat berupa lampu check engine atau lampu indikator transmisi.
  3. Mobil susah dikendailkan,  Jika Anda merasakan mobil Anda bergerak dengan tidak terkendali ketika Anda mengganti gigi, maka itu adalah tanda lain bahwa Anda perlu mengganti transmisi mobil matic.
  4. Bunyi Aneh, Jika Anda mendengar bunyi aneh ketika Anda mengganti gigi, maka itu adalah tanda lain bahwa Anda perlu mengganti transmisi mobil matic.
  5. Kesulitan Pindah Gigi, Jika Anda menemukan bahwa Anda kesulitan berpindah gigi, maka itu adalah tanda lain bahwa Anda perlu mengganti transmisi mobil matic.
  6. Getaran pada Pedal Gas, Salah satu ciri utama dari transmisi mobil matic yang harus diganti adalah Anda akan merasakan vibrasi ketika Anda menekan pedal gas.
  7. Getaran pada Pengemudi, Jika Anda merasakan getaran pada pengemudi ketika Anda mengganti gigi, maka itu merupakan tanda lain bahwa Anda perlu mengganti transmisi mobil matic.

Baca Disini: 5 Penyebab Mobil Bergetar Saat Mau Jalan

Itulah tujuh ciri-ciri yang akan anda dapatkan ketika transmisi anda memang bermasalah. Jangan pernah abaikan ciri-ciri tersebut, jangan sampai transmisi anda menjadi lebih buruk dan malah akan membuat anda mengeluarkan biaya yang lebih besar dan kaget akan harga transmisi mobil matic yang dibandrol dengan harga jutaan tersebut.

Sekali lagi, untuk mengetahui harga transmisi mobil matic dan biaya gantinya yang pasti, anda bisa menghubungi pihak DOMO TRANSMISI melalui kontak Whatsapp (0882.1244.0591 atau klik di sini) yang sudah kami sampaikan di atas.

Silahkan hubungi customer service-nya dan tanyakan secara detail mengenai harga dan pelayanan yang bisa anda dapatkan jika mengganti transmisi mobil matic anda di DOMO TRANSMISI. Yuk hubungi DOMO TRANSMISI sekarang juga dan dapatkan penawaran harga terbaiknya!

Rani Sulistianti

Rani Sulistianti

Rani Sulistianti

Rani Sulistianti