4 Penyebab Mobil Matic di Gas Ngempos dan Atasi dengan Tepat

Penyebab Mobil Matic di Gas Ngempos

Permasalahan pada mobil matic saat ini sangat beragam, mulai dari mobil matic delay atau mungkin mengalami bunyi jedug.

Tetapi pada kesempatan ini, kami akan membahas apa penyebab mobil matic di gas ngempos, apa faktor yang mempengaruhinya?

Mobil Matic di Gas Ngempos mungkin akan membuat anda tidak nyaman apalagi ketika melewati perjalanan yang tanjakan atau pengunungan.

Penyebab Mobil Matic di Gas Ngempos

Kami sudah merangkum apa saja penyebab mobil Matic di Gas Ngempos.

  1. Masalah pada Transmisi

Permasalahan pada komponen transmisi mobil matic, seperti kopling atau torque converter yang aus atau rusak, dapat menyebabkan mobil matic tidak merespons gas dengan baik.

Hal ini berakibat pada mobil matic ketika di gas malah ngempos, jika kalian mengalami permasalahan silahkan datang ke Domo Transmisi.

  1. Bahan Bakar yang Kotor

Kotoran yang terdapat pada sistem bahan bakar, seperti pada injektor atau filter bahan bakar, dapat menyebabkan aliran bahan bakar menjadi terganggu.

Hal ini dapat Akibat, mobil matic bisa mengalami gas ngempos.

  1. Sensor Mobil yang Rusak

Sensor pada mobil memiliki hubungan dengan sistem bahan bakar dan transmisi, seperti sensor throttle position (TPS) jika rusak atau mengalami gangguan, dapat menyebabkan masalah gas ngempos pada mobil matic.

Pentingnya untuk melakukan pengecekan dan perawatan secara berkala pada mobil matic anda.

Baca Juga: Patut Diperhatikan, Ini 10 Gejala Transmisi Mobil Mengalami Kerusakan

  1. Tekanan Ban yang Tidak Sesuai

Tekanan ban yang tidak sesuai dengan rekomendasi pabrik dapat mempengaruhi kinerja mobil, termasuk respons gas.

Tekanan ban yang terlalu rendah atau terlalu tinggi dapat menyebabkan gas ngempos. Lakukan pengisian angin ban secara berkala guna performa mobil matic anda tetap berada prima.

Ketika menginjak gas, dan mobil tersebut tidak responfis maka kendaraan anda segera dibawa ke bengkel spesialis mobil matic.

Yap betul anda bisa langsung datang ke Domo Transmisi, Teknisi yang berpengalaman dan telah dilengkapi peralatan canggih akan memperbaiki mobil matic anda.

Silahkan langsung datang ke Domo Transmisi yang berada di Jalan Pegangsaan Dua No.88D, RT.7/RW.3, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250.

Jangan sampai kerusakan terjadi pada mobil matic anda, kalian bisa melakukan reservasi melalui whatsApp pada nomor 0882:1244:0591.

Segera hubungi admi Domo Transmisi, Karena jika  beruntung, anda bisa mendapatkan diskon atau penawaran  menarik sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku

R Rizaldy

R Rizaldy

Saya penulis yang tertarik pada bidang otomotif, tulisan ini bukan hanya sebagai informasi, tetapi juga agar pembaca lebih paham mengenai masalah yang terjadi pada mobil anda.
R Rizaldy

R Rizaldy

Saya penulis yang tertarik pada bidang otomotif, tulisan ini bukan hanya sebagai informasi, tetapi juga agar pembaca lebih paham mengenai masalah yang terjadi pada mobil anda.