6 Harga Oli Transmisi Matic Xpander Semua Seri & Tipe Terbaru

6 Harga Oli Transmisi Matic Xpander Semua Seri & Tipe Terbaru

Apakah anda ingin ganti oli transmisi matic Xpander tapi bingung ingin ganti oli transmisi ke merek mana? Tenang! Di sini kami akan memberikan informasi mengenai enam merek oli transmisi berikut dengan harganya.

Keenam oli transmisi untuk mobil Xpander kesayangan kalian berikut ini merupakan oli transmisi bagus yang sudah pasti dapat bekerja dengan baik pada semua seri dan tipe mobil Xpander di Indonesia.

Penasaran bukan apa saja keenam oli tersebut dan berapa saja harga dari masing-masing harga transmisi tersebut? Kalau iya, yuk simak baik-baik harga dari oli transmisi matic Xpander untuk semua tipe mobil. Kalau memang dari keenam daftar oli transmisi untuk mobil matic Xpander tersebut cocok dengan kantong anda, langsung saja lakukan pembelian dan ganti oli transmisi Xpander sekarang juga!

6 Harga Oli Transmisi Matic Xpander

Harga oli transmisi untuk Mitsubishi Xpander sangat bervariasi, tergantung pada jenis oli yang Anda pilih.

Pada umumnya, harga oli transmisi untuk Mitsubishi Xpander berkisar antara Rp 120.000 – Rp 360.000. Jenis oli yang paling murah adalah oli mineral (minyak tanah), yang harganya sekitar Rp 120.000.

Jenis oli sintetik (minyak buatan) cenderung lebih mahal dan berkisar dari Rp 240.000 – Rp 360.000. Oleh karena itu, jika Anda ingin menghemat uang, lebih baik membeli oli mineral untuk Mitsubishi Xpander Anda. Namun, jika Anda ingin mendapatkan performa yang lebih baik dan umur pakai yang lebih panjang, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membeli oli sintetik yang lebih mahal.

  1. 9 Circle 10W 40 Synthetic Engine Oil Wert Plus 1L : Rp 181.500
  2. 9 Circle 5W 30 100% Synthetic Super Revolution 1L : Rp 247.500
  3. 9 Circle 10W40 Synthetic Engine Oil Wert Plus : Rp 726.000
  4. 9 Circle – 5W 30 100% Synthetic Super Revolution : Rp 990.000
  5. 9 Circle 5W40 100% Synthetic Super Revolution 1L : Rp 247.500
  6. 9 Circle 5W40 100% Synthetic Super Revolution : Rp 990.000

Itulah enam daftar oli transmisi yang bisa anda gunakan dan beli untuk mobil Xpander kesayangan anda, tentu saja harga Oli Transmisi Matic Xpander  ini dapat berubah sewaktu-waktu.

Dari keenam oli transmisi matic Xpander tersebut yang terpenting adalah sekali lagi kami sampaikan berdasarkan dari keinginan anda masing-masing.

Karena pada dasarnya keenam oli tersebut merupakan oli transmisi yang sangat bagus dan memiliki harga berbeda berdasarkan spesifikasi mobil Xpander matic anda.

BACA JUGA: 6 Efek Oli Transmisi Matic Kebanyakan pada Semua Merek Mobil

Akan tetapi yang jelas adalah apakah harga oli transmisi yang mahal benar-benar bagus untuk mobil Xpander matic?

Tidak juga! Kembali lagi bahwa oli transmisi matic Xpander berdasarkan oli transmisi masing-masing untuk transmisi itu sendiri.

Ciri-ciri Oli Transmisi Mobil Xpander yang Harus Diganti

Apakah anda yakin bahwa oli transmisi matic Xpander anda benar harus diganti saat itu juga?

Kalau anda belum yakin, silahkan pelajari beberapa ciri-ciri oli transmisi yang memang harus diganti. Ciri-ciri berikut ini bisa anda pelajari dengan baik agar anda tau dengan benar kapan oli transmisi anda harus diganti.

  1. Bau Oli yang Tidak Normal, Jika Anda mendeteksi bau yang tidak normal dari oli transmisi Xpander Anda, mungkin saatnya untuk melakukan penggantian oli. Bau aneh dapat dikarenakan oleh oli yang sudah terkontaminasi oleh partikel kotor atau bahkan oleh kebakaran.
  2. Suara Gemerisik, Suara gemerisik dan berisik dalam Xpander Anda dapat menjadi tanda bahwa oli transmisi sudah kotor atau sudah usang. Jika Anda mendengar suara gemerisik, segera lakukan penggantian oli.
  3. Perubahan Perilaku Mobil, Perubahan perilaku mobil yang signifikan dapat menjadi tanda bahwa oli transmisi sudah usang. Jika Xpander Anda mulai bergerak dengan lambat atau tidak merespons dengan cepat, mungkin saatnya untuk melakukan penggantian oli.
  4. Warna Oli, Jika oli transmisi Xpander Anda berubah warna menjadi coklat atau hitam, maka ini adalah tanda bahwa oli sudah usang dan harus diganti.
  5. Kepadatan Oli, Jika oli transmisi Xpander Anda sudah kurang padat, maka ini juga merupakan tanda bahwa oli sudah usang dan harus diganti.

Oli transmisi mobil Xpander harus diganti setiap 30.000 km atau 2 tahun, tergantung mana yang tercapai terlebih dahulu. Pemilik mobil perlu mempelajari petunjuk pemeliharaan yang disertakan untuk mengetahui interval pemeliharaan yang tepat.

Untuk mengganti oli transmisi, pemilik harus mengisi enam liter pelumas otomotif API GL-4 di tempat oli lama. Sebelum mengisi oli baru, ia perlu menghapus oli lama dari mobil. Jika ada sisa oli lama yang tersisa, pemilik harus membersihkannya dengan cara yang ditentukan di buku petunjuk pemeliharaan.

Ganti Oli Transmisi Xpander di DOMO TRANSMISI

Daripada anda bingung ingin mengganti oli transmisi matic Xpander yang mana, kami sarankan untuk membawa mobil Xpander ke DOMO TRANSMISI. Mengapa? Di sini anda bisa mendapatkan rekomendasi untuk memilih menggunakan oli transmisi matic Xpander yang mana.

Untuk mendapatkan rekomendasi dan layanan lainnya dari DOMO TRANSMISI mengenai pemilihan oli, silahkan hubungi customer service melalui WhatsApp 0882-1244-0591 atau hubungi disini. Nantinya anda akan dibantu dengan senang hati untuk memilih jenis oli.

Biaya ganti oli di DOMO TRANSMISI juga sangat murah dan tentu saja bersahabat, tidak membuat kantong anda jebol. Selain itu, jika anda beruntung, anda bisa mendapatkan harga promo atau potongan harga untuk penggantian oli, atau layanan transmisi lainnya. Jadi tunggu apalagi, yuk ke DOMO TRANSMISI sekarang juga!

Rani Sulistianti

Rani Sulistianti

Rani Sulistianti

Rani Sulistianti

Scroll to Top