5 Rekomendasi Mobil Diesel Matic Paling Irit, Pilih yang Mana?

Rekomendasi Mobil Diesel Matic Paling Irit

Saat ini mobil diesel semakin digemari karena berbagai keunggulannya, termasuk efisiensi bahan bakar. Dengan harga bahan bakar yang semakin tidak menentu, memiliki mobil irit tentu menjadi sebuah keuntungan.

Pasar juga menunjukkan bahwa mobil diesel matic semakin banyak diminati oleh banyak orang, pada kesempatan ini kami akan memberikan Rekomendasi Mobil Diesel Matic Paling Irit, Apa saja?

Salah satu keuntungan utama dari mobil diesel a matic dalah tenaga yang besar. Mesin diesel cenderung memiliki torsi yang lebih tinggi dibandingkan mesin bensin sehingga cocok digunakan bagi Anda yang sering melakukan perjalanan jarak jauh atau jalan bergelombang.

Mesin diesel umumnya lebih efisien dibandingkan mesin bensin dalam hanal konsumsi bahan bakar. Ini pasti akan menghemat uang Anda dalam jangka panjang.

Rekomendasi Mobil Diesel Matic Paling Irit

Kami sudah rangkum Rekomendasi Mobil Diesel Matic Paling Irit, apa saja?

1. Toyota Fortuner

Toyota Fortuner menawarkan desain yang elegan dan maskulin, dengan garis-garis tegas yang menunjukkan kegagahannya. Mobil ini dilengkapi dengan lampu LED yang memberikan pencahayaan maksimal namun tetap hemat energi.

Toyota Fortuner menggunakan mesin diesel 2.4L yang sangat responsif. Kapasitas produksinya mencapai 150 tenaga kuda dengan torsi maksimal 400 Nm.

Hal ini membuatnya sangat bisa diandalkan di berbagai kondisi jalan, mulai dari perkotaan hingga medan off-road. Transmisi otomatis yang digunakan juga sangat halus sehingga memberikan pengalaman berkendara lebih nyaman.

Dari segi irit bahan bakar, Toyota Fortuner cukup impresif. Dalam pengujian yang dilakukan, mobil ini mampu mencapai kecepatan 12-14 km/liter di jalan raya. Hal ini tentu menjadi nilai plus, apalagi jika Anda sering melakukan perjalanan jauh.

Baca Juga: Tanda Transmisi Matic Bermasalah pada Fortuner

2. Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport hadir dengan tampilan yang sangat gagah dan maskulin. Lampu LED dengan desain futuristik dan grille depan yang dominan membuatnya tampak sangat menarik.

Mobil ini menjadi pilihan tepat untuk perjalanan jauh atau medan berat. Mobil ini menggunakan mesin turbodiesel 1,9L berkapasitas 150 tenaga kuda.

Meski kapasitas mesinnya lebih rendah dibandingkan kompetitornya, namun performa yang diraih tetap memuaskan.

Torsi yang dihasilkan mencapai 350 Nm, cukup untuk menghadapi berbagai kondisi jalan. Isuzu MU-X memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat irit, sekitar 13-15 km/liter. Hal ini menjadikannya pilihan yang sangat ekonomis dalam jangka panjang.

3. Isuzu MU-X

Isuzu MU-X adalah pilihan yang tepat jika Anda mencari mobil yang tangguh dan handal. Mobil ini adalah pilihan yang tepat untuk perjalanan jauh atau medan yang berat.

Mobil ini menggunakan mesin 1.9L turbo-diesel yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 150 hp. Meski kapasitas mesinnya lebih kecil dibandingkan pesaingnya, performa yang dihasilkan tetap memuaskan.

Torsi yang dihasilkan mencapai 350 Nm, cukup untuk membawa Anda melewati berbagai kondisi jalan.

Isuzu MU-X memiliki konsumsi BBM yang sangat efisien, yaitu sekitar 13-15 km/liter. Ini menjadikannya pilihan yang sangat ekonomis dalam jangka panjang.

4. Ford Everest

Ford Everest merupakan SUV yang memadukan tenaga dan kemewahan.

Dengan desain eksterior yang berani dan fitur-fitur modern, kendaraan ini cocok bagi Anda yang menginginkan lebih dari sekedar kendaraan komuter.

Ford Everest dibekali mesin diesel 2.0L Bi-Turbo berkapasitas hingga 213 tenaga kuda dan torsi maksimal 500 Nm.

Ini menjadikannya salah satu SUV diesel terkuat di segmennya. Mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis 10 percepatan sehingga menjamin akselerasi mulus dan efisien. Dari segi konsumsi bahan bakar, Ford Everest pun tak kalah impresifnya.

Saat pengujian, mobil ini mampu mencapai kecepatan sekitar 11-13 km/liter di jalan raya.

5. Nissan Terra

Nissan Terra menawarkan desain yang modern dan elegan. Dengan grille depan yang ikonik dan lampu LED yang futuristik, mobil ini siap menarik perhatian.

Mobil ini menggunakan mesin diesel 2.5L dengan tenaga 190 tenaga kuda dan torsi 450 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis 7 percepatan membuat perjalanan Anda semakin nyaman dan efisien.

Nissan Terra juga menawarkan efisiensi bahan bakar yang cukup baik. Dalam kondisi normal, mobil ini bisa mencapai sekitar 10-12 km/liter.

Nah saat ini kalian sudah mengetahui Rekomendasi Mobil Diesel Matic Paling Irit, tertarik untuk membelinya?

Atau mungkin saat ini anda sudah memiliki mobil diesel matic dan sedang mengalami gangguan pada kendaraan anda?

Saran kami sebaiknya jangan disepelekan, anda harus bawa mobil matic anda ke bengkel spesialis matic yaitu Domo Transmisi.

Dengan teknisi yang berpengalaman, mobil matic anda bisa ditangani dengan tepat oleh teknisi kami.

Jadi tunggu apalagi datanglah ke Domo Transmisi di jalan Pegangsaan Dua No.88D, Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa. Gading, Jakarta Utara

Ingin konsultasi terlebih dahulu? Anda bisa melakukan reservasi melalui WA di nomor 0882.1244.0591, Datang ke Domo Transmisi sekarang juga

R Rizaldy

R Rizaldy

Saya penulis yang tertarik pada bidang otomotif, tulisan ini bukan hanya sebagai informasi, tetapi juga agar pembaca lebih paham mengenai masalah yang terjadi pada mobil anda.
R Rizaldy

R Rizaldy

Saya penulis yang tertarik pada bidang otomotif, tulisan ini bukan hanya sebagai informasi, tetapi juga agar pembaca lebih paham mengenai masalah yang terjadi pada mobil anda.