Begini Cara Mudah Buka Pintu Mobil yang Terkunci

Cara Mudah Buka Pintu Mobil yang Terkunci

Pasti anda pernah mengalami ketika meninggalkan kunci di dalam mobil dan menutup pintu, dan telah menyadari ini sehingga membuat anda panik

Nah ini Cara Mudah Buka Pintu Mobil yang Terkunci, ada beberapa hal yang bisa anda terapkan. Yang terpenting jika mengalami permasalahan ini, jangan panik karena permasalah ini butuh ketenangan.

Cara Mudah Buka Pintu Mobil yang Terkunci

Berikut 3 Cara Mudah Buka Pintu Mobil yang Terkunci, apa yang harus dilakukan? Simak beberapa tips yang mungkin bisa anda terapkan, agar permasalahan yang dialami anda bisa diatasi.

1. Gunakan Kawat Jendela

Kawat jendela adalah salah satu alat sederhana yang sering digunakan oleh banyak orang untuk membuka pintu mobil yang terkunci.

Pertama-tama, Anda perlu menemukan kawat jendela yang cukup kuat dan fleksibel. Kemudian, tekuk kawat tersebut membentuk semacam kait di salah satu ujungnya.

Selanjutnya, tekuk kawat hingga membentuk semacam pengait di salah satu ujungnya. Selanjutnya, masukkan kawat melalui jendela mobil yang sedikit terbuka.

Dengan sedikit kesabaran dan kecerdikan, Anda bisa mencoba mengaitkan kunci di dalam mobil dan mengeluarkannya.

Keuntungan cara ini adalah Anda tidak memerlukan alat khusus dan dapat melakukannya dengan cepat setelah Anda terbiasa.

Namun sisi negatifnya adalah risiko merusak karet atau listing jendela.

Selain itu, cara ini mungkin tidak efektif untuk mobil modern dengan sistem keselamatan yang lebih canggih, Inilah salah satu Cara Mudah Buka Pintu Mobil yang Terkunci.

Baca Juga: Kunci Mobil Matic Tidak Bisa Dicabut

2. Gunakan Pengait Pintu

Pengait pintu adalah alat khusus yang dirancang untuk membantu membuka pintu mobil yang terkunci.

Alat ini biasanya terbuat dari baja dan memiliki bentuk khusus yang memudahkan proses pengaitan.

Dengan menggunakan pengait pintu, Anda bisa mencoba mengaitkan batang pengunci yang ada di dalam pintu mobil.

Setelah berhasil digantung, tarik perlahan hingga pintu mobil terbuka. Cara ini lebih modern dan tingkat keberhasilannya lebih tinggi dibandingkan menggunakan kabel jendela.

Namun, Anda mungkin perlu membeli atau meminjam alat khusus ini.

3. Panggil Ahli Kunci

Jika Anda merasa kesulitan atau tidak ingin mengambil risiko merusak mobil, menggunakan layanan ahli kunci mungkin adalah solusi terbaik.

Hubungi tukang kunci, dia akan datang ke rumah Anda dengan membawa peralatan yang diperlukan.

Dengan keterampilan dan peralatan yang tepat, mereka dapat membuka pintu mobil Anda dalam waktu singkat tanpa merusaknya.

Keuntungan cara ini adalah Anda tidak perlu khawatir dan risiko kerusakan kendaraan sangat rendah. Namun, Anda mungkin dikenakan biaya tambahan untuk layanan ini.

Di atas adalah 3 cara membuka pintu mobil yang terkunci. Pernahkah Anda menghadapi situasi dimana kendaraan matic Anda terkunci?

Jika anda mengalami permasalahan pada mobil matic, kami menyarankan kepada anda untuk datang ke Domo Transmisi.

Domo Transmisi memiliki teknisi yang berpengalaman akan mengatasi permasalahan yang terjadi pada mobil matic anda.

Silahkan datang ke Bengkel kami, reservasi sekarang juga agar anda tidak terkena antre, CS Kami akan mengatur kedatangan agar permasalahan pada kendaraan anda bisa langsung ditangani dengan tepat.

Domo Transmisi akan memberikan garansi 6 bulan untuk anda yang melakukan perbaikan bersama kami, jadi tunggu apalagi silahkan ke bengkel kami.

 

R Rizaldy

R Rizaldy

Saya penulis yang tertarik pada bidang otomotif, tulisan ini bukan hanya sebagai informasi, tetapi juga agar pembaca lebih paham mengenai masalah yang terjadi pada mobil anda.
R Rizaldy

R Rizaldy

Saya penulis yang tertarik pada bidang otomotif, tulisan ini bukan hanya sebagai informasi, tetapi juga agar pembaca lebih paham mengenai masalah yang terjadi pada mobil anda.