Bengkel Mobil Matic Gunakan QRIS, Mempermudah Transaksi Anda

Bengkel Mobil Matic Gunakan QRIS

Salah satu bengkel mobil matic yang berada di Jakarta, telah memberikan invosi untuk mempermudah anda.

Bengkel mobil matic gunakan QRIS yaitu Domo Transmisi akan mempermudah anda dalam melakukan pembayaran.

Anda tidak perlu repot-repot lagi membawa uang secara tunai, karena kami sudah menerapkan sistem pembayaran menggunakan QRIS.

Kode QR ini telah terhubung langsung dengan rekening bengkel Domo Transmisi, anda cukup mengarahkan kamera smartphone ke kode QR yang telah disediakan oleh Domo Transmisi.

Reservasi sekarang untuk datang ke bengkel kami via Whatsapp klik di sini 0882 1244 0591.

Kenapa Bengkel Mobil Matic Gunakan QRIS?

Nah buat kamu yang masih ragu mengenai keamanan dan kepraktisan dengan QRIS, kami akan memberikan alasan yang untuk anda.

  1. Keamanan Terjamin

Bengkel Domo Transmisi selalu mengutamakan keamanan pelanggan. Oleh karena itu, transaksi menggunakan QRIS ini pun dirancang dengan standar keamanan yang tinggi, ini salah satu alasan Bengkel Mobil Matic Menggunakan QRIS.

Setiap kode QR yang diberikan oleh bengkel pastinya sudah melalui proses enkripsi dan perlindungan khusus, jadi data kamu akan tetap aman dan gak bisa diakses oleh pihak yang tidak berwenang.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Bengkel Transmisi Matic Terdekat di Jakarta

  1. Memimalisir kehilangan uang

Siapa sih yang suka bawa-bawa banyak uang tunai? Ditambah lagi kalau kamu harus khawatir kalau-kalau uang tunai itu hilang.

Dengan QRIS, kamu bisa melupakan masalah itu! Kamu gak perlu bawa uang tunai berlebihan, karena cukup dengan smartphone, semua transaksi bisa selesai.

Terkadang kartu kredit juga bisa bikin pusing, apalagi kalau ada masalah teknis. Dengan QRIS, semua masalah itu bisa teratasi!

Cara Transaksi di Bengkel Mobil Matic Menggunakan QRIS

Nah, sekarang mari kita bahas tentang bagaimana cara melakukan transaksi menggunakan QRIS di Bengkel Domo Transmisi. Gampang banget, kok! Cukup ikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka Aplikasi Pembayaran

Pertama-tama, buka aplikasi pembayaran atau bank di smartphone kamu. Pastikan koneksi internet anda lancar dan kamera dalam keadaan siap untuk mengambil gambar.

  • Scan Kode QR yang Tersedia

Selanjutnya, arahkan kamera smartphone anda ke kode QR yang disediakan oleh Bengkel Domo Transmisi, jaga jarak jangan terlalu dekat ketika melakukan scan kode QR di Domo Transmisi.

  • Konfirmasi Jumlah Pembayaran

Setelah kode QR terbaca oleh kamera, anda akan langsung diarahkan ke halaman konfirmasi pembayaran di aplikasi smartphone kamu. Di sini, anda bisa melihat jumlah yang harus dibayar dan detail transaksi lainnya.

  •  Selesaikan Transaksi

Apabila semua informasi sudah benar, anda tinggal menekan tombol “Bayar” atau “Konfirmasi” untuk menyelesaikan transaksi.  Pembayaran sudah berhasil dilakukan tanpa harus repot-repot mengeluarkan uang tunai atau kartu kredit.

Transaksi dengan QRIS ini bukan hanya memberikan kenyamanan, tapi juga keamanan dalam setiap pembayaran.

Nah saat ini kalian sudah mengetahui cara pembayaran Bengkel Mobil Matic Menggunakan QRIS, Tertarik untuk melakukan pengecekan mobil atau service berkala mobil matic anda?

Bagi anda yang ingin melakukan perbaikan, perawatan mengenai mobil matic anda silahkan datang ke Jalan Pegangsaan Dua No.88D, RT.7/RW.3, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Jakarta Utara.

Teknisi kami siap mendengarkan keluhan anda mengenai kerusakan yang terjadi pada mobil matic anda, reservasi via Whatsapp klik di sini 0882 1244 0591.

Permasalahan yang terjadi pada mobil matic anda pasti beres bersama teknisi Domo Transmisi, jadi tunggu apalagi segera datang ke Bengkel kami.

Domo Transmisi merupakan bengkel Spesialis Mobil Matic sejak 2015, jadi anda tidak perlu khawatir jika ingin melakukan perbaikan di bengkel kami.

Pada nomor tersebut, anda bisa melakukan konsultasi bersama Customer Service kami dan tentunya kami akan memberikan saran terbaik untuk anda.

R Rizaldy

R Rizaldy

Saya penulis yang tertarik pada bidang otomotif, tulisan ini bukan hanya sebagai informasi, tetapi juga agar pembaca lebih paham mengenai masalah yang terjadi pada mobil anda.
R Rizaldy

R Rizaldy

Saya penulis yang tertarik pada bidang otomotif, tulisan ini bukan hanya sebagai informasi, tetapi juga agar pembaca lebih paham mengenai masalah yang terjadi pada mobil anda.